Artikel komputer, tutorial komputer, blog, seo dan belajar bisnis online gratis untuk pemula,untuk semua

Meperkencang Koneksi Internet

29.5.10 , Posted by Unknown at 10.23

Meperkencang Koneksi Internet


Tahukah anda, bahwa sebenarnya sebah program OS windows membatasi bandwidth untuk koneksi internet? ya.. OS windows membatasi koneksi internet sebanyak 20% dari total bandwidth. hasilnya yang seharusnya koneksi internet kenceng menjadi tidak maksimal. sekarang yang jadi masalah apakah anda sudah tau cara memperkencang koneksi internet yang tidak maksimal karena di sebabkan oleh hal diatas?

kalau anda belum tahu cara memperkencang koneksi internet dengan disebabkan OS windows maka simak beberapa langkah yang akan saya berikan, tapi sebelumnya anda harus lihat dulu, berapa sih kecepatan atau kencangnnya koneksi anda? jangan sampai setelah mencoba trik atau tips dari saya ini anda merasa kecewa karena kecepatan koneksi internet anda sama saja, atau hanya bertambah sedikit saja. karena kencangnya koneksi internet di pengaruhi oleh besarnya bandwidth yang di dapat oleh komputer anda. oke.. langsung saja saya uraikan beberapa langkah cara memperkencang koneksi internet pada komputer anda.

caranya cukup mudah yaitu dengan cara mengurangi atau mengosongkan batasan bandwidth sehingga Windows kita bisa maksimal dalam menggunakan bandwidth yang ada atau di dapat. langkah untuk memperkencang koneksi internet itu antara lain dengan langkah :

1. Pertama Klik Start kemudia Run
2. setelah masuk ke bagian Run anda harus masuk ke reg edit, dengan cara mengetikkan gpedit.msc kemudian tekan enter atau klik ok
3. stelah anda berhasil masuk ke dalam reg edit cba anda cari bagian Administrative Templates, kemudian klik. setelah anda masuk ke bagian itu coba anda cari lagi bagian Network.
4. kalau sudah ketemu bagian network klik untuk masuk ke bagian yang lain. yaitu bagian QoS Packet scheduler, sudah ketemu? klik lagi deh :D
5. maka anda akan di suguhkan pilihan lagi :D silahkan anda mencari bagian Limit Reservable Bandwidth, setelah ketemu coba klik maka akan terbuka bagian settingnya. ubah settingan menjadi enable, dan ubah bagian yang bisa memperkencang koneksi internet anda yaitu bagian Bandwidth Limitnya menjadi 0. setelah anda selesai mengubah bagian itu klik apply dan Ok.. jangan lupa restart komputer anda.

Ok.. dengan beberapa langkah tersebut semoga koneksi internet anda menjadi kencang dan aktivitas sebagai pembisnis online atau yang lainnya lancar tanpa kendala koneksi lemot. semoga bermanfaat.
ok selamat mencoba.



Artikel Terkait:

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Apakah ada pendapat lain teman ??