Artikel komputer, tutorial komputer, blog, seo dan belajar bisnis online gratis untuk pemula,untuk semua

Luna Maya'-Luna Maya,public figure

8.6.10 , Posted by Unknown at 07.23

' Luna Maya'
Hari ini santer banget isu beredarnya video bokep/porno yang berdurasi 6 menit dan 5 menit dengan format file MP4. Pemeran cewek dalam video itu banyak yang beranggapan itu adalah luna maya dengan tanda tato kupu-kupu di pinggul kirinya. Namun apakah itu benar luna maya??

Setelah sempet muter-muter cari info sampe ke detik.com ternyata berdasarkan pengakuan luna maya di detik.com bahwa luna maya tidak memiliki tato kupu-kupu di pinggulnya.
“Nggak,” ujar Luna seraya menggeleng-gelengkan kepalanya, saat ditanya wartawan dan infotainment apakah ia memiliki tato. Kekasih Ariel itu ditemui usai syuting ‘Dahsyat’ di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/6/2010).


Bahkan sampai sekarang darimana awal beredarnya gosip video bokep ataupun mesum Luna Maya ini belum bisa dilacak. Melalui konfirmasi di detik.com luna berharap agar gosip ini cepat berlalu dan tidak berkepanjangan.
Setelah saya pribadi yakin bahwa gosip yang beredar ini adalah gosip palsu, saya mulai berfikir kenapa ada gosip seperti ini? apakah ini balasan dari segelintir orang media yang balas dendam ke Luna Maya karena kasus luna beberapa bulan lalu? Ato cuma seseorang yang sedang mencari sensasi dengan membuat berita yang menghebohkan publik.

Yah, mudah-mudahan orang etrsebut mendapatkan balasan yang setimpal atas perbuatannya melecehkan kehormatan seorang public figure.



Artikel Terkait:

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Apakah ada pendapat lain teman ??