Artikel komputer, tutorial komputer, blog, seo dan belajar bisnis online gratis untuk pemula,untuk semua

LONG TERM INTERNET INCOME dan SHORT TIME INTERNET INCOME

18.7.10 , Posted by Unknown at 13.57

Tidak kunjung mendapatkan penghasilan dari internet adalah alasan utama banyak pendatang baru di dunia ”internet income” tidak melanjutkan kegiatan blogging dan membangun website.

Hal ini terjadi karena para pemula tidak tahu bahwa yang mereka lakukan adalah LONG TERM INTERNET INCOME. Cara ini memang akan menghasilkan pendapatan yang besar dari internet tetapi ini memerlukan waktu 1, 2 tahun atau bahkan lebih. Para pemula tidak salah, yang salah adalah iklan dari para guru internet marketing yang mengatakan bahwa cara ini bisa menghasilkan pendapatan yang besar dalam waktu singkat.
Contoh guru saya ewen chia:
”ewen adalah salah satu internet marketer yang mampu mendapatkan lebih dari 1 juta dollar dalam waktu 24 jam”
tapi tahukah anda bahwa Ewen mendapatkan hasil ini setelah di terjun di internet marketing selama 7 tahun? Dan tahukan anda berapa investasi (untuk beriklan) yang dia keluarkan untuk itu?
Nah apa sih long term dan short term internet income?
Mari kita mulai dengan LONG TERM INTERNET INCOME:
LONG TERM INTERNET INCOME memerlukan website dan blog yang sudah ESTABLISH dengan banyak pengunjung dan member, tentu saja ini tidak bisa di dapatkan dalam waktu 1 -2 tahun kecuali kita beriklan habis – habisan seperti OKEZONE.COM atau KAPANLAGI.COM, tentu ini memerlukan dana yang tidak sedikit.
Jika kita tidak mempunyai dana yang banyak untuk beriklan maka kita bisa mengandalkan SEO, kualitas, keunikan dan komunitas. Nah proses membangun inilah yang membuat kita tidak sabar dan berhenti di tengah jalan.
Yang termasuk LONG TERM INTERNET INCOME:
1. Pay per sale termasuk affiliate, dan toko online
2. Pay per lead
3. pay per klik
4. pay per views
Nah bisa dibayangkan bukan? Memerlukan waktu tahunan untuk bisa menghasiklan internet income dengan cara affiliate, toko online dan adsense (pay per klik).
Untuk memelihara motivasi kita untuk mendapatkan internet income sebaiknya kita mengkombinasikannya dengan SHORT TIME INTERNET INCOME.
SHORT TIME INTERNET INCOME ini sangat jarang diajarkan (entah apa alasannya), kalau kita lihat di toko buku, kebanyakan guru internet marketing kita hanya menulis tentang affilite dan pay per click program yang pada kenyataannya memerlukan waktu lama untuk mendapatkan penghasilan yang lumayan. Sehingga tidak jarang kita dengar adsense account si suspend oleh google karena terjadi click fraud (iklan di klik sendiri).
Yang termasuk SHORT TIME INTERNET INCOME adalah Pay per survey, Pay per review, dan Text link ads.
Pengalaman saya, teman – teman bisa menghasilkan pendapatan dari internet kurang dari 6 bulan dengan cara ini, bahkan ada teman yang bisa menghasilkan pendapatan pertamanya dari internet kurang dari 3 bulan.
Pengalaman saya dari SHORT TIME INTERNET INCOME ini saya bisa mendapatkan hasil minimal $1000 perbulan (sejak Maret 2008 sampai sekarang). Kecil memang kalau di bandingkan dengan penghasilan dari LONG TERM INTERNET INCOME, tapi ini lumayan untuk memelihara motivasi saya untuk tetap bertahan, dan jangan lupa saya juga tetap membangun website dan blog saya untuk mendapatkan penghasilan dari LONG TERM INTERNET INCOME.

Salam Sukses





Artikel Terkait:

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Apakah ada pendapat lain teman ??