Artikel komputer, tutorial komputer, blog, seo dan belajar bisnis online gratis untuk pemula,untuk semua

AdverCash

14.10.10 , Posted by Unknown at 10.51

Yang perlu anda lakukan adalah melakukan klik pada iklan. Sangat sederhana bukan? Tanpa keahlian, energi, atau kerja lainnya, hanya melakukan klik iklan, mengikuti penawaran yang ada, dan mendapat bayaran! Anda akan mendapatkan komisi untuk setiap transaksi, rata-rata $0.50 -$1.00. masih belum cukup? Jika anda merekomendasikan seseorang, anda akan mendapat 25% untuk apapun yang mereka lakukan, dan $0.01 waktu mereka mendaftar! Anda juga akan mendapatkan $0.005-$0.01 untuk setiap klik iklan.
Dan jika itu semua masih belum cukup, untuk setiap 20 iklan yang anda klik, anda akan mendapatkan tiket lotere. Anda dapat mengunakan tiket lottere ini untuk mendapatkan hadiah $5 instant! Bukan basa-basi! Klik 20 iklan, menangkan lottere, dan cairkan pendapatan anda!
Setelah anda mendapat nilai minimum dari adverCash yaitu $12.50, anda dapat menerima pembayaran yang dilakaukan melalui alertpay maupun paypal. Setelah permohonan penarikan anda diterima (sekitar 30 hari), anda akan menerima pembayaran yang langsung ditransfer ke account yang anda tuju.



Artikel Terkait:

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Apakah ada pendapat lain teman ??