Artikel komputer, tutorial komputer, blog, seo dan belajar bisnis online gratis untuk pemula,untuk semua

Sharing File

14.10.10 , Posted by Unknown at 10.25

Jika anda mempunyai koleksi mp3, video, foto, atau file menarik lainnya dan anda ingin membaginya dengan yang lain maka internet adalah jawabannya. Banyak berjamur di internet website yang menyediakan fasilitas untuk berbagi file baik yang sifatnya gratis maupun yang mengharuskan anda membayar.
Karena banyaknya website penyedia layanan file sharing ini menimbulkan persaingan yang menguntungkan para uploader atau orang yang mengupload file tersebut. Yang harus anda ketahui adalah tidak ada yang mau membagikan file jika mereka tidak dapat keuntungan sama sekali. Dengan kata lain mereka juga mendapat bayaran untuk setiap file yang mereka upload.
Cara kerjanya sederhana, para uploader menaruh file sharing mereka dan mereka akan mendapat bayaran atau berupa point yang bisa mereka tukarkan dengan uang. Hal ini dilakukan oleh web penyedia layanan sharing untuk menarik dan memotivasi seseorang untuk mengupload file di server mereka.
Para penyedia layanan sharing tersebut akan mendapat keuntungan dari penjualan account premium milik mereka. Dengan account premium ini para pedownload mendapatkan diantaranya adalah download yang cepat, resume untuk download yang terputus, dan lain-lain.
Beberapa website besar penyedia layanan ini adalah Depositfiles, easy-share, Ziddu, rapidshare. Ada juga website yang mengkhususkan untuk file foto seperti shareapic. Semua website tersebut memberikan komisi untuk para publisher mereka.



Artikel Terkait:

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Apakah ada pendapat lain teman ??