Artikel komputer, tutorial komputer, blog, seo dan belajar bisnis online gratis untuk pemula,untuk semua

Cari uang Dengan People String

14.10.10 , Posted by Unknown at 10.28


People String
Satu lagi cara mendapatkan uang di internet yaitu dengan cara bergabung di “People String”. People string di luncurkan pada 23 september 2009,People string adalah situs jejaring sosial seperti facebook,friendster,twitter dan lain sebagainyayang membedakan people string dari situs sosial lainnya adalah mereka akan membayar kita apabila kita mengajak teman untuk bergabung di People string
Menurut pakar bisnis online, People string di prediksikan akan berkembang sangat pesat seperti situs jejaring sosial lainnya di karenakan People string akan membagikan 70% dari pendapatan iklan yang mereka peroleh kepada membernya.
Lalu apa saja yang bisa kita lakukan di People string? Kita bisa memperoleh temen atau relasi baru, Menulis blog, Bermain game, mengisi survey, polling, berdiskusi di forum dan lain sebagainya. Tidak berbeda khan dengan kegiatan anda di facebook? Hanya saja disini anda DIBAYAR.
Yang anda lakukan cukuplah sederhana yaitu mendaftar, kemudian mengisi survey dan anda akan langsung mendapatkan dollar pertama anda.




Artikel Terkait:

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Apakah ada pendapat lain teman ??