Artikel komputer, tutorial komputer, blog, seo dan belajar bisnis online gratis untuk pemula,untuk semua

survey dapat 'uang

14.10.10 , Posted by Unknown at 10.42

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang dan tetap menghasilkan uang. Salah satu cara untuk mengisi waktu luang dan kerja sampingan yang menghasilkan uang adalah mengisi survey. Saat ini di internet banyak sekali yang menawarkan bayaran kepada anda untuk mengisi survey untuk client mereka.
Sebagai contoh website yang membayar anda untuk mengisi survey adalah GlobalTestMarket. Untuk mengikuti survey ini anda harus bisa berbahasa inggris atau minimal bisa mengerti karena anda akan menjumpai banyak pertanyaan dalam bahasa inggris walaupun terkadang dihalaman depan website mereka sudah mengunakan bahasa indonesia.
Rata-rata pertanyaan yang ada masih seputar diri anda seperti pekerjaan, keluarga, hobby dan masih banyak lagi. Jika sebelumnya saya bilang kepada anda bahwa survey ini sebagai pengisi waktu luang atau sebagai kerja sampingan karena dapat anda lakukan kapanpun saat anda mempunyai waktu senggang.
Yang harap diperhatikan disini adalah survey membutuhkan waktu beberapa menit dan mungkin sedikit melelahkan bagi anda yang belum terbiasa karena anda akan menjawab sedikitnya sepuluh pertanyaan. Survey ini sendiri pada dasarnya sama seperti survey yang sering kita jumpai dikehidupan nyata hanya saja medianya mengunakan internet.



Artikel Terkait:

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Apakah ada pendapat lain teman ??