Artikel komputer, tutorial komputer, blog, seo dan belajar bisnis online gratis untuk pemula,untuk semua

game petualangan dapat euro

14.10.10 , Posted by Unknown at 10.01

Games
Games

Games


Berisi tentang situs yang akan memberikan anda uang kepada anda jika anda bermain game dan menang. Apalagi yang lebih menyenangkan jika kita bisa mengisi waktu luang kita dengan bermain game dan dapat uang.

Anda suka bermain game online? Dibayar? Kalo anda ingin menghabiskan waktu anda dengan bermain game tampa percuma kini saatnya anda bergabung dengan Dungeons & Tresasure. Dengan bermain disini anda akan mendapatkan bayaran yang akan ditransfer di account paypal anda.
Cara kerja permainan ini sederhana yang anda lakukan cukup mudah yaitu:
  1. Mendaftar, klik disini kemudian mendaftarlah menjadi anggota.
  2. Konfirmasi email anda dengan mengklik link yang ada di email yang anda pakai untuk mendaftar.
  3. Mulailah bermain.
Dipermainan ini anda diharuskan untuk mencari peti yang berisi gold (emas) dan kemudian anda akan mememenangkan gold. Setiap bulan karakter akan direset atau dikembalikan ke posisi 0 dan gold yang anda menangkan akan dikonfersi menjadi virtual DT$. Saat anda mencapai batas minimal 10 DT dollars yang dapat anda tarik menjadi uang yang sesungguhnya dalam Euro. (DT$1 = €0,70)

Jika anda suka bermain online di facebook maka anda akan menyukai permainan ini. Bukan hanya itu, anda juga mendapatkan peluang untuk mendapatkan gold lebih banyak dengan mengikuti permainan seperti Jackpot, Treasure Hunt, Jousts, Contest Quest dan masih banyak lagi lainnya.
Mungkin pada awal anda akan mengalami kesulitan namun semakin sering anda bermain maka anda akan semakin mahir dan tidak menuntut kemungkinan anda akan mendapatkan uang banyak. Jadi segaralah bergabung bersama saya di Dungeons & Tresasure.







Artikel Terkait:

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Apakah ada pendapat lain teman ??