Artikel komputer, tutorial komputer, blog, seo dan belajar bisnis online gratis untuk pemula,untuk semua

Main game dapat uang dengan ceriagames

14.10.10 , Posted by Unknown at 10.07

Banner referral ceriagames.com
Jika anda mencari tempat untuk main game dapat uang maka salah satu tempat yang dapat anda kunjungi adalah ceriagames. Ceriagames adalah sebuah website games dari indonesia yang akan membayar anda untuk bermain games dengan hadiah uang yang sangat mengiurkan.
Di ceriagames anda akan mendapatkan uang setelah anda bermain game dengan syarat anda harus mencapai score yang telah ditentukan. Jangan takut kalo anda tidak menang, karena disini anda dapat melakukan latihan terlebih dahulu sebelum anda memulai games yang tersedia.
Untuk dapat bermain dan mendapat uang anda diharuskan untuk membeli voucher atau transfer pulsa seperti im3, simpati, maupun sebesar Rp.5000 atau melalui transfer bank. Bagi anda yang tidak menginginkan membayar atau mengeluarkan uang sepeserpun anda dapat bermain dengan gratis dengan cara memenangkan tantangan yaitu permainan puzzle.
Wah kok bayar sih? Tentu saja, memangnya mereka dapat uang dari mana untuk hadiah bagi pemenang. Tenang saja, permainan disini tergolong mudah dan voucher anda dapat menjadi Rp.100.000 bahkan lebih. Yang membuat website ini menarik adalah anda dapat memenangkan hadiah hingga mencapai RP.25.000.000
Jangan takut kalah atau rugi, jika anda masih ragu-ragu silahkan anda melakukan latihan terlebih dahulu baru kemudian bermain dengan memakai voucher. Apa salahnya mencoba peruntungan dan kemampuan anda disini dan memenangkan hadiah hingga mencapai puluhan bahkan hingga Rp.100 juta dengan voucher Rp.5000 saja?



Artikel Terkait:

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Apakah ada pendapat lain teman ??