Artikel komputer, tutorial komputer, blog, seo dan belajar bisnis online gratis untuk pemula,untuk semua

Frenszone

14.10.10 , Posted by Unknown at 10.39

Jika anda ingin mendapatkan point yang banyak dan cepat dari frenszone maka kami sarankan anda mengikuti tips dari kami. Untuk mengundang seseorang untuk bergabung bersama anda di frenszone gunakan teknik berikut ini:
  1. Gunakan link referral anda untuk secara konstan mengundang teman anda di Friendster, Facebook, Myspace, Hi5 dan websites jaringan sosial lainnya yang anda ketahui. Sebab ini adalah target pasar anda- orang-orang yang mencintai untuk memasyarakat online.
  2. Undang orang di dalam daftar kontak email anda. Kebanyakan orang-orang bergabung dengan website jaringan sosial sebab seseorang yang mereka ketahui mengundang mereka untuk bergabung dengannya.
  3. Tempatkan link referral anda pada blog anda, forum, Iklan online dan website lainnya.
  4. Tambahkan link referral anda pada tanda tanggan email anda. Sedemikian sehingga setiap anda mengirim suatu email, anda mengiklankan link anda untuk orang-orang untuk bergabung. Tambahkan beberapa kata yang mudah diingat seperti " DAPATKAN HA DIAH sambil MENCARI TEMAN”.
  5. TIDAK PERNAH pernah SPAMMING atau mengirimkan email dalam jumlah yang banyak berulang-ulang pada orang yang sama karena anda akan mendapatkan sangsi dari frenszone jika anda melakukannya.
  6. Jika anda mempunyai suatu blog, blog tentang bagaimana istimewanya Frenszone, dalam membantu para pemakai online untuk mendapatkan hadiah uang. Ingat, untuk selalu menyertakan link referral anda.
  7. Jika anda mempunyai suatu website atau suatu blog, tempatkan banner FrensZone's pada tempat yang mudah dipandang pada website anda. Bagian Puncak pada halaman utama anda adalah lokasi yang terbaik.
  8. Pelihara pekerjaan baik anda. Lanjutkan untuk melakukan hal di atas dan mengundang orang sebanyak-banyaknya. Dan tidak pernah menyerah!
Saat berada dalam member area frenszone lakukan hal berikut sebanyak-banyaknya, semakin sering anda melakukan hal berikut maka akan semakin banyak point yang anda dapatkan:
  • Uploadlah Foto, Video, Musik
  • Berikan suara (vote) dan komentar anda pada foto, Profile, Video, Musik, dan Blog.



Artikel Terkait:

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Apakah ada pendapat lain teman ??