Artikel komputer, tutorial komputer, blog, seo dan belajar bisnis online gratis untuk pemula,untuk semua

BuXp

14.10.10 , Posted by Unknown at 10.45

Paid To Click

Paid To Click

Paid To Click

Program yang memberikan komisi kepada anda dengan mengklik iklan atau banner, membaca email, dan mendaftar sebagai anggota pada website yang ditunjuk.



Buxp adalah website paid to click yang akan membayar anda untuk setiap klik yang anda lakukan. Namun berbeda dengan website paid to click lainnya buxp juga memberikan penawaran seperti web gpt. Sebenarnya gpt hampir tidak jauh berbeda dengan paid to signup hanya penawarannya saja yang lebih bervariatif daripada paid to signup.
Anda akan mendapatkan komisi $0.005 untuk setiap waebsite yang anda kunjungi dan $0.0025 untuk setiap website yang referrals anda kunjungi. Untuk pembayaran komisi akan dilakukan setiap hari dan diproses melalui Alertpay dan PayPal. Batas minimal penarikan adalah $7.99.
Di buxp juga terdapat lotere dengan hadiah yang menarik seperti handphone, mp4 player, keyboard, dan masih banyak lagi. Untuk meningkatkan layanan buxp mempunyai forum untuk berdiskusi tentang seputar buxp seperti permasalahan pembayaran, permasalahan saat menyelesaikan offer dan lain-lain.
Jadi bagi anda yang ingin menambah penghasilan paypal anda, buxp merupakan salah satu sarana. Silahkan mencoba dan mulai mengisi paypal anda.



Artikel Terkait:

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Apakah ada pendapat lain teman ??