Artikel komputer, tutorial komputer, blog, seo dan belajar bisnis online gratis untuk pemula,untuk semua

Merekomendasikan program dibayar

14.10.10 , Posted by Unknown at 09.55

Affiliate
Affiliate atau affiliasi adalah program yang memberikan komisi yang besar kepada anda dengan merekomendasikan teman anda untuk bergabung, membeli, download produk dari website affiliate

Jika anda mempunyai website atau blog maka anda tidak ada salahnya untuk merekomendasikan kepada pengunjung website anda sebuah program yang bermanfaat untuk mereka dan dapat uang.

Program yang tersedia disini adalah:



1. Flv player (berguna untuk memutar video yang sudah anda download dari youtube atau website lainnya dengan format flv)
2. Kamus (program ini sangat bermanfaat bagi mereka yang mengalami kesulitan dalam menerjemahkan bahasa asing)
3. Facebook Layout (sebuah applikasi yang dapat anda gunakan di facebook sehingga mempunyai tampilan yang lain dari teman-teman anda)
4. Game flash (website ini untuk anda yang ingin mengisi waktu luang dengan bermain game flash).
5. Masih banyak lainnya

Nah menarik bukan? Sebelum anda bergabung saya sarankan untuk mencoba link diatas dan menginstall terlebih dahulu supaya anda dapat merekomendasikan dan menjelaskan kelebihan masing-masing produk kepada pengunjung website anda.

Sebenarnya anda tidak harus mempromosikan melalui website atau blog, anda juga dapat mempromosikannya di forum, komentar, ataupun apa saja yang anda pikir dapat menarik perhatian banyak orang.



Artikel Terkait:

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Apakah ada pendapat lain teman ??