Artikel komputer, tutorial komputer, blog, seo dan belajar bisnis online gratis untuk pemula,untuk semua

Main Game Dapat Uang Dari Moola

14.10.10 , Posted by Unknown at 10.11

Moola adalah sebuah website yang memungkinkan kita bermain game secara online di internet dengan sebelumnya bergabung menjadi member mereka. Kelebihan moola dibandingkan dengan website lain adalah Moola memberikan uang dan mengfasilitasi anda untuk bisa bersaing untuk mendapatkan uang tambahan.
Cara kerja Moola sangat sederhana, moola memberikan modal kepada kita beberapa cent kemudian dengan modal tersebut kita dapat mengunakan dan mengandakannya dengan melawan sesama anggota moola dan mempertaruhkan modal kita. Dengan cara ini uang yang anda dapat menjadi berlipat ganda hingga jutaan dollar.
Di Moola terdapat beraneka permainan atau game seperti hi and low yang membutuhkan keahlian dan keberuntungan untuk menang. Di Moola anda tidak perlu mengeluarkan uang sedikitpun, begitu account anda habis anda dapat meningkatkanya dengan menu booster yang dalam waktu singkat dapat menambah credit anda dengan hanya menyelesaikan tugas yang diberikan seperti mendaftar menjadi anggota website lain atau menginstall aplikasi untuk facebook dan hal ini tidak membutuhkan kerja keras walau bagi pemula sekalipun.
Untuk mendaftar menjadi anggota Moola ikutilah langkah sebagai berikut:
  1. Klik disini untuk menuju website moola
  2. Isi alamat email anda dan kode konfirmasi
  3. Periksa email yang anda pakai untuk mendaftar
  4. Ikuti perintah yang terdapat didalam link tersebut.
  5. Setelah anda mengisi form dengan benar dan berhasil login anda dapat memilih play game untuk memulai bermain.



Artikel Terkait:

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Apakah ada pendapat lain teman ??