Artikel komputer, tutorial komputer, blog, seo dan belajar bisnis online gratis untuk pemula,untuk semua

Affiliate marketing

14.10.10 , Posted by Unknown at 09.57

Affliate marketing adalah program marketing yang mengunakan internet sebagai sarana untuk berinteraksi antara pedagang, pembeli, dan perantara. Dengan kata lain program affiliate adalah program yang akan memberikan kepada kita bonus untuk setiap pengunjung yang melakukan transaksi atas rekomendasi kita.



Rekomendasi kita bisa berupa ajakan untuk bergabung, membeli barang, mengunjungi sebuah website, dan masih banyak lagi tergantung pada permintaan dari website penyedia program affiliate masing-masing.

Komisi yang diberikan kita untuk setiap transaksi yang diberikan oleh program affiliate tergolong cukup besar dan bisa mencapai 70% atau dari harga jual produk mereka. Jika anda berpikir dengan memberikan komisi sebesar itu maka website affiliate tidak akan mendapatkan keuntung an atau merugi maka anda salah besar.

Karena program affiliate mengunakan sarana internet maka banyak sekali penghematan karena tidak diperlukan biaya produksi, pajak, biaya sewa dan biaya lain-lain. Hal inilah yang menjadikan website affiliate berani menawarkan komisi yang bagi mereka yang berhasil menjual produk atau jasa mereka.

Ada tiga jenis komisi yang diberikan oleh program affliate yaitu:

1. Pay Per Click

Anda akan mendapat bayaran untuk setiap kunjungan yang dilakukan oleh orang lain atas rekomendasi anda atas suatu situs affiliate.
2. Pay Per Lead

Anda akan mendapat bayaran untuk setiap pengunjung yang melakukan pendaftaran atau mengikuti kegiatan yang ada pada situs affiliate.
3. Pay Per Sale

Anda akan mendapat bayaran untuk setiap pengunjung yang melakukan transaksi pembelian produk atau jasa yang ditawarkan oleh situs affiliate.



Artikel Terkait:

Currently have 1 komentar:

  1. Anonim says:

    iya betul sekali contohnya

    http://www.newkube.co.id/afiliasi.html

    Aku bisa dapet newkube geratis,...

Leave a Reply

Posting Komentar

Apakah ada pendapat lain teman ??