Artikel komputer, tutorial komputer, blog, seo dan belajar bisnis online gratis untuk pemula,untuk semua

Cari uang; dengan pdf

14.10.10 , Posted by Unknown at 10.19

Upload

Upload

Upload (4)


Program sharing adalah program yang memberikan uang kepada kita untuk membagikan foto, dokument, program, musik, audio, video dan segala jenis file. Anda akan mendapatkan uang untuk setiap file anda yang didownload oleh pengunjung web atau blog anda.



Dapat uang dari doccash

Bagi anda yang mempunyai document seperti word, pdf, rtc, dan dokumen lainnya kini anda dapat memanfaatkan dokumen anda untuk mencari uang di intenet. Salah satu tempat untuk mencari uang melalui file dokumen ini adalah melalui DocStoc yang merupakan penyedia layanan berbagi dokumen dan file seperti halnya Scribd atauZoho Share yang memungkinkan pula untuk menyisipkan dokumen yang akan di-sharing tersebut pada halaman web atau blog.
Di DocStoc Anda dapat memanfaatkannya untuk mencari berbagai dokumen sesuai keperluan Anda. Baru-baru ini, DocStoc telah melepas label betanya dan mengadakan suatu program berbagi pendapatan iklan untuk penggunanya dengan nama DocCash.
Dengan mengikuti program DocCash dari DocStoc ini, akan memungkinkan Anda mendapatkan penghasilan dari dokumen-dokumen yang Anda upload. Dokumen yang Anda upload dapat saja berupa artikel yang ditulis dalam format Microsoft Word, Powerpoint, atau PDF mengenai topik tertentu yang menarik dan kemungkinan akan dicari pengguna lainnya.
Pada saat dokumen Anda ini ditampilkan disisi kanan akan terdapat iklan google adsense dimana ketika iklan yang ditampilkan tersebut diklik maka pendapatannya dibagi dua antara Anda dengan DocStoc.
Penyediaan iklan pada halaman DocStoc sendiri menggunakan layanan Google Adsense, dan jika Anda ingin mengikuti program DocStoc ini, Anda dapat menggunakan account Google Adsense yang sudah Anda miliki atau dengan melakukan pendaftaran baru Google Adsense melalui pilihan di DocStoc. Pada halaman akses Google Adsense, Anda perlu memberikan akses untuk DocCash ini.
Jika memang Anda berminat dengan DocCash dari DocStoc ini, Anda dapat memulai membuat artikel dan menguploadnya, memberi judul, tag yang menarik, dan jangan lupa mempromosikan dokumen yang Anda upload tersebut seperti melalui website, blog, forum, atau media lainnya.




Artikel Terkait:

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Apakah ada pendapat lain teman ??