Artikel komputer, tutorial komputer, blog, seo dan belajar bisnis online gratis untuk pemula,untuk semua

AWSurveys Scams

14.10.10 , Posted by Unknown at 10.40

Awsurveys adalah sebuah website survey yang memberikan anda komisi yang besar jika anda bergabung di website mereka yaitu dengan memberikan iming-iming $6 saat kita bergabung dan setiap survey bernilai $4-$25. Lumayan besar bukan? Apalagi kita cukup dengan hanya membutuhkan beberapa menit untuk menjawab survey tersebut.
Permasalahannya disini awsurveys scam atau bukan? Untuk hal ini saya mencoba mencari di internet akan kebenaran ini. Setelah melakukan searching di google saya semakin yakin kalau awsurveys adalah scam.
Berikut adalah alasan kenapa awsurveys scams:

  1. Seorang blogger telah mendapat komisi sebesar $40 saat website awsurvey mengalami down kemudian muncul kembali dia tidak bisa melakukan login dan ketika dia menghubungi customer service mereka sama sekali tidak merespon.
  2. Blogger lainnya mempunyai komisi sebesar $70 dan tiba-tiba acountnya terhapus begitu saja.
Sebenarnya banyak sekali perdebatan diluar sana apakah awsurveys scam apa tidak, karena ada yang katanya pernah dibayar, namun tidak sedikit pula yang merasa telah ditipu karena account mereka dihapus sedangkan customer service awsurveys tidak bisa dimintai keteranga.
Dengan alasan itulah semoga forum yang ada di uang-id.com dapat membantu kita berdiskusi, karena seperti sama sama kita tahu bahwa di internet penipuan sama banyaknya seperti didunia nyata. Karena itulah kita harus saling menjaga dan berbagi satu sama lain biar kita semakin kuat.



Artikel Terkait:

Currently have 0 komentar:

Leave a Reply

Posting Komentar

Apakah ada pendapat lain teman ??