Artikel komputer, tutorial komputer, blog, seo dan belajar bisnis online gratis untuk pemula,untuk semua

Paid To Read

14.10.10 , Posted by Unknown at 10.59

Paid to read merupakan bagian daripada program paid to click. Paid to read dilakukan tidak didalam website ptc, melainkan didalam email. Artinya anda dibayar untuk membaca email dan bukan sembarang email, melainkan email dari orang yang menjadi pengiklan dari website ptc tersebut.
Program ini hanya dapat anda ikuti bila anda ikuti bila anda sudah mendaftar menjadi anggota dari sebuat website ptc. Setelah anda mendaftar dan acount anda telah diaktifkan maka anda akan menerima email dari sponsor.
Pada email yang dikirim oleh website ptc biasanya terdiri dari tiga bagian, yaitu banner bagian atas (top banner), iklan berbayar (paid ads), dan iklan bagian bawah (bottom sponsor). Untuk mendapatkan point atau cash anda harus mengklik link yang berada pada iklan berbayar (paid ads).
gambar paid to read
Untuk menghindari kecurangan, terkadang didalam email paid to read terdapat link test atau cheat link yang apabila anda mengklik link tersebut anda bisa kehilangan point atau cash yang anda kumpulkan. Dampak terburuk dari mengklik test link atau cheat link dapat berakibat account anda dibatalkan dan anda kehilangan semuannya.
Untuk menghindari hal itu terjadi sebaiknya anda membaca email yang anda terima dengan seksama dan hati-hati. Test link atau cheat link ini terletak setelah link berbayar. Anda dapat mengenali test link atau cheat link karena biasanya terdapat tulisan seperti “this is a cheat link please dont click” atau tulisan lainnya yang mengatakan anda jangan mengklik link tersebut.



Artikel Terkait:

Currently have 1 komentar:

  1. Blogger says:

    Find out how THOUSAND of people like YOU are making a LIVING from home and are fulfilling their dreams right NOW.
    GET FREE ACCESS NOW

Leave a Reply

Posting Komentar

Apakah ada pendapat lain teman ??